Tour Holyland 2011




 SUPER PROMO 5 GRATIS 1 (Bayar 5 orang, peserta ke 6 GRATIS)

Tanggal Keberangkatan Tour Holyland
16,23,30 Oktober 2011
06, 13,20,27 November 2011
04, 11 Desember  2011
Add caption
Bonus: DVD Rekaman Perjalanan Anda
11 HARI ZIARAH MESIR - JERUSALEM
HARI 01 : JAKARTA – CAIRO
Berkumpul di Bandara Soekarno hatta. TERMINAL 2DE – 03 Jam sebelum keberangkatan. Penerbangan menuju CAIRO melalui DUBAI/ ABU DHABI.

HARI 02 : TIBA DI CAIRO (L. D)
Siang hari tiba I CAIRO, anda akan dijemput di airport, dilanjutkan dengan maka siang, kemudian tour dengan mengunjungi GIZA untuk melihat salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang masih berdiri : PYRAMID RAJA CHEOPS, CHEPREN dan MEKURINIS, kita juga akan melihat SPHINX. Setelah itu menuju ke hotel untuk check in dan beristirahat.

HARI 03 : OLD CAIRO (B. L. D)
Setelah makan pagi di city tour dimulai dari OLD CAIRO untuk melihat GEREJA ABU SERGA – tempat pengungsian keluarga kudus ketika dikejar HERODES (M at 2: 13-15) SINAGOGA BEN EZRA – tempat MUSA diambil oleh Putri Firaun dari SUNGAI NIL. Setelah makan siang mengunjungi GEREJA ALKITAB MENGAPUNG dan GEREJA SAMPAH (St. Simon The Tanner) yang terdapat di BUKIT MUKKATAM, malam hari mengikuti NILE CRUISE + maka malam sambil menikmati pertunjukan BELLY DANCE.
** Biaya Nile Cruise + Belly Dance U$ 35/ Pax sudah termasuk dalam paket

HARI 04 : CAIRO - MARA - ELIM – RAFIDIM – ST. CATHERINE – GN. SINAI (B. L. D)
Pagi hari perjalanan panjang menuju GUNUNG SINAI (St. Catherine) , dalam perjalanan kita akan melewati MATA AIR MARA (Kel 15 : 22-27), dimana MUSA membuat air yang pahit menjadi manis, melewati TERUSAN SUEZ, ELIM – tempat orang Isarel berkemah disamping 12 mataair dan 70 pohon kurma, RAFIDIM – tempat Bangsa Israel mengalahka SUKU AMALEK (Kel 17 : 8-16), sore tiba di ST. CATHERINE, jam 15.00 kita akan mulai mendaki GUNUNG SINAI dengan naik UNTA –tempat MUSA menerima 10 perintah Allah (kel 20 : 1-17), ,menikmati keindahan pemandangan matahari tenggelam dan berdoa di puncak SINAI – bermalam di ST. CATHERINE.
**Biaya naik unta U$25/ pax sudah termasuk dalam paket.

HARI 05 : ST. CATHERINE – TABA BORDER – YOT VATTA – JERUSALEM (B, L, D)
Sarapan pagi – perjalanan menuju TABA BORDER untuk proses imigrasi mesir dan Israel, dari taba kita akan singgah di YOT VATTA untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan sekitar 5 jam menuju kota JERUSALEM, anda akan diajak untuk mengunjungi TEMBOK RATAPAN, maka malam, - kemudian check in hotel – bermalam di Jerusalem.
 
HARI 06 : JERUSALEM – BETLEHEM – JERUSALEM(B, L, D)
Setelah sarapan pagi kita menuju BETLEHEM untuk melihat GEREJA KELAHIRAN KRISTUS (NATIVITY) (Luk 2 : 7) dan masuk kedalam goa kelahiran, mengunjungi PADANG GEMBALA (Luk 2 : 8-10) – tempat para gembala menerima kabar kelahiran YESUS dari Malaikat Tuhan. Setelah santap siang kita ke BUKIT AZITUN, mengunjungi KAPEL KENAIKAN (Kis 1 9-12), dimana Yesus naik ke Surga. GEREJA PATER NOSTER  (Bapa Kami), tempat Yesus mengajarkan doa bapa kami, menyusuri JALAN MINGGU PALMA, melewati dan mengunjungi GEREJA DEREJA DOMINUS FLEVIT, tempat yesus menangisi kota yerusalem (Luk 19 : 37-42). TAMAN GETSEMANI dimana ada GEREJA SEGALA BANGSA (Mat 26 : 36-46), tempat YESUS menghadapi Sakratul Mautnya.

HARI 07 : OLD JERUSALEM – JERICO – QUMRAN – LAUT MATI – JERUSALEM  (B, L, D)
Tour dimulai dari GEREJA ST. ANNA, tempat kelahiran Maria ibu yesus, KOLAM BETESDHA ( Yoh 5 : 1-18) tempat yesus menyembuhkan orang yang lumpuh selama 38 tahun, menyusuri VIA DOLOROSA hingga ke GEREJA HOLY SEPULCHER (Makam Kudus). Setelah makan siang menuju BUKIT SION, mengunjugi RUANG PERJAMUAN TERAKHIR (Mat 22:14-23), MAKAM RAJA DAUD (1 Raj 2 : 10) GEREJA ST. PETER CALIGANTU (Mat 26:69-75) yang dahulunya merupakan rumah imam agung kayafas, kemudian menuju kota JERICHO – berbelanja produk laut mati yang sangat terkenal, juga melihat BUKIT PENCOBAAN (Luk 4:1-13) – dimana Yesus berpuasa selama 40 hari dan dicobai iblis. POHON ZAKHEUS (Mat 19 : 1-10), menuju QUMRAN – tempat ditemukannya gulungan kitab suci oleh seorang anak gembala suku Beduin, setelah itu kita akan menikmati indahnya laut mati dengan mengapung disana.
HARI 08 : JERUSALEM – HAIFA – CANA DI GALILEA – NAZARETH/TIBERIAS (B, L, D)
Setelah makan pagi kita menuju GARDEN TOMB – sebuah taman yang baru ditemukan pada abad 19 yang diyakini sebagai kubur yesus (perjamuan kudus), setelah itu menuju kota pelabuhan HAIFA- yang terletak di kaki GUNUNG KARMEL dan melihat TAMAN BAHAI yang indah. Kita juga akan mengunjuNgi GEREJA STELLA MARIS – tempat elia bersembunyi dari pengejaran ratu Isabel yang jahat, makan siang – dilanjutkan ke NAZARETH, mengunjungi GEREJA KABAR bahagia (Luk 1 :26-38) – tempat Maria mendapat kabar kelahiran Yesus dari malaikat Gabriel, mengunjungi KANA di GALILEA (Yoh 2 :1-11)-tempat Yesus membuat mujizat pertamanya yaitu merubah air menjadi anggur, bermalam di TIBERIAS/ NAZARETH.

HARI 09 : TIBERIAS – DANAU GALILEA (B, L, D)
Hari ini kita akan mengunjungi TABGHA (Yoh 6 : 1-15) – tempat tuhan yesus membuat mujizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan untuk member makan 5000 orang. GEREJA PRIMAT PETRUS – tempat yesus menampakkan diri setelah kebangkitannya (Yoh 21 : 4-7), GUNUNG TABOR (Luk 9: 28-36) – tempat dimana tuhan yesus dipermuliakan bersama dengan musa dan elia, mengunjugi CAPHARNAUM (Mrk 1 : 21-28; DANAU GALILEA ( Luk 5 : 11) – sore menuju YARDENIT, tempat tradisi dimana yesus dibaptis, sore hari kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 10 : TIBERIAS – SHEIK HUSEIN BORDER – AMMAN
Pagi hari kita akan langsung menuju perbatasan SHEIK HUSSEIN, melewati proses imigrasi ISRAEL-JORDAN, menuju GUNUNG NEBO. Makan siang di AMMAN, kemudian menuju airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta via DUBAI/ ABU DHABI.


HARI 11 : JAKARTA
Hari ini kita akan tiba di JAKARTA, semoga perjalanan ibadah rohani kita boleh menjadi berkat bagi anda semua. Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, semoga di lain kesempatan Tuhan mempertemukan kita kembali. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


BIAYA PAKET TOUR
Dewasa/ TWN/TRPL sharing           US$ 2549
Anak dengan extra bed                    US$2449
Anak tanpa extra bed                        US$2349
Fuel, tax pesawar dan insurance  US$ 350
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru