Tour Holyland 2012 (Itenereray)


DAY 1 : JAKARTA – KUWAIT
Para peserta berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta pada hari dan jam yang akan ditentukan di  terminal 2D tepat di sebelah gamelan untuk proses check – in bagasi dan persiapan sebelum memulai keberangkatan SPECIAL WINTER PROMO RMS  HOLY LAND TOUR  menuju Jordan. Hari ini kita akan memulai perjalanan ziarah ke Holy Land. Siapkan diri anda untuk sebuah pengalaman yang merubah hidup anda. Istirahatlah yang cukup selama dalam penerbangan karena mulai besok kita akan berjalan dimana Yesus pernah berjalan.

DAY 2 : KUWAIT – AMMAN – ALLENBY – TIBERIAS  
Tiba di QAIA Amman, proses imigrasi dan menuju ke  Allenby Border (Lunch Box). Setelah proses imigrasi, mengapung di Laut Mati. Bila memungkinkan singgah di tempat Baptisan asli Tuhan Yesus oleh Yohanes Pembaptis di Sungai Yordan di daerah militer Israel (perlu ijin dari Markas Tentara Israel). Menuju kota Tiberias untuk bermalam. (L, D)

DAY 3 : TIBERIAS – KANA – TIBERIAS
Pagi ini ke Yardenit tempat tradisi baptisan Tuhan Yesus. Bagi yang ingin merasakan pengalaman baptisan Yesus, silakan menyiapkan baju dan celana ganti. Naik ke  Gunung Tabor  tempat Tuhan Yesus dimuliakan disamping Musa dan Elia. Naik perahu di Danau Galilea. Bukit Sabda Bahagia – tempat Yesus mengajarkan sabda Bahagia kepada murid-muridnya. Lalu mengunjungi Gereja Tabgha, tempat Yesus membuat mukjijat memberi makan 5000 orang dan Gereja Primat Petrus, tempat Yesus menampakkan diri Nya setelah kebangkitan, sebelum beristirahat singgah di Kapernaum untuk melihat Kota Tuhan Yesus, rumah mertua Petrus dan Sinagoga. (B, L, D)

DAY 4 : TIBERIAS – NAZARETH – HAIFA – BETHLEHEM – JERUSALEM
Pagi ini kita mengunjungi Gereja Kana tempat mujizat air menjadi anggur pada pesta jamuan perkawinan dan peneguhan perjanjian pernikahan. Melihat Gereja Kabar Baik di Nazareth dimana Maria bertemu dengan Malaikat Gabriel dan diberitakan akan mengandung Bayi Yesus. Santap siang di Nazareth dan melalui kota Haifa singgah menikmati panorama di kota terindah di Israel. Masuk ke kota Bethlehem di teritori Palestina untuk mengunjungi Gereja Kelahiran Kristus  (Gereja Nativity) dan Padang Gembala tempat malaikat-malaikat membangunkan para Gembala Domba. Tiba malam hari di Jerusalem. (B, L, D)

DAY 5 : JERUSALEM
Pagi ini kita akan mengunjungi Bukit Zaitun untuk melihat Kapel Kenaikan Kristus, Gereja Bapa Kami – tempat Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami, Gereja Dominus Flevit – tempat Yesus pernah   menangisi Jerusalem, Taman Getsemani – tempat Yesus berdoa dan ditangkap. Kemudian Lalu ke Garden Tomb (Kubur Kosong), untuk melakukan perjamuan kudus. Lalu ke Gereja St. Anna, Kolam Bethesda dan mulai Via Dolorosa (Jalan Salib) sampai ke Gereja Holy Sepulchure/Golgota. (B,L,D)

DAY 6 : JERUSALEM
Pagi ini singgah di Tembok Ratapan (Western Wall), tempat orang Yahudi meratap dan berdoa di daerah Bukit Moriah. Dilanjutkan ke Bukit Sion, untuk melihat Ruang Perjamuan Terakhir dan Kubur Daud dan Gereja St. Peter Galicantu tempat Tuhan Yesus dipenjara sebelum disalibkan dan yang juga merupakan Rumah Dinas Imam Agung Kayafas. Lalu ke kota Jericho untuk santap siang, melihat panorama Gunung Pencobaan dan Pohon Sikamor/Zakeus. Sorenya mengapung di Laut Mati dan kembali ke Jerusalem.  (B, L, D )

DAY 7: JERUSALEM – ALLENBY – NEBO – AMMAN
Check out dari hotel dan langsung ke perbatasan Allenby untuk masuk kota Amman. Mengunjungi Gunung Nebo tempat terakhir Musa melihat bangsa Israel masuk ke Tanah Perjanjian. City Tour Amman dan beristirahat. (B,L,D)

DAY 8: AMMAN – QAIA – KUWAIT
Pagi ini city tour lalu setelah makan siang, kita akan menuju QUEEN ALIYAH AIRPORT untuk kembali ke Tanah Air. (B, L)

DAY 9: KUWAIT – JAKARTA
Setibanya di Jakarta maka berakhir sudah perjalanan Ziarah Anda, sampai bertemu lagi pada program tur lainnya bersama RMS TOURS & TRAVEL di waktu yang akan datang. TUHAN MEMBERKATI.

9 komentar:

  1. pak itu harga paketnya mana ya?
    PT.DISA CAHAYA WISATA

    BalasHapus
  2. Itu (informasi tersebut), untuk keberangkatan kapan? thanks

    BalasHapus
  3. kalau yang ini untuk november 2011, sudah lewat pak dumoli... thanks. Gbu

    BalasHapus
  4. Pak ada rencana perjalanan di bulan akhir september-awal oktober dan harganya berapa?

    BalasHapus
  5. aku boleh tanya klo untu d bulan desember ?

    BalasHapus
  6. Untuk bulan Oktober, setelah tanggal 20 ada paket untuk keluarga? Kalo ada, kemana saja, berapa lama dan berapa biayanya? Tksh

    BalasHapus

Berita Terbaru